Sejarah Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Sejarah Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik - Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik memiliki tidak sedikit keunggulan diantarannya fitur Smarter 2nd Row, Hands Free (Touchless) Back Door System, dan Advanced Drive-Assist Display.

Sejarah Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik


Kenapa mesti nissan x-traill ?
Mobil Nissan merupakan salah satu brand mobil terkemuka buatan Jepang yang sudah dikenal sebagai mobil terbaik opsi keluarga Indonesia dengan sekian tidak sedikit keunggulan dari masing-masing tipenya. Salah satu tipe yang terkenal merupakan Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik.

Artikel berhubungan : Nissan Teana, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terhadap arena pameran Indonesia International Motor Show yg bertempat kepada ruangan Kemayoran, Jakarta memanfaatkannya buat memperkenalkan mobil terbarunya guna khalayak warga.

Pabrikan Nissan mengeluarkan mobil kumpulan Sport Utility Vehicle (SUV) terhadap arena yg bergengsi tinggi ini. Mobil baru yg dikeluarkan Nissan ini memiliki nama All New Nissan X-Trail yg sekaligus jadi mobil SUV idola visitor terhadap IIMS 2014.

Potensi pasar SUV ketika ini paling pesat perkembangannya, sudah memotivasi pihak nissan dan milihat celah pasar itu untuk menguasai pasar mobil SUV di Indonesia. Nissan X Trail menghadirkan usulan yg ciamik dengan memadukan body kendaraan yang kokoh, serta mesin balap yg mantap, pun stabilitas mobil yang tak dapat dibandingkan dengan mobil sekelasnya.

Mobil SUV sebetulnya telah lama dikembangkan oleh Nissan dan teamnya tetapi saat ini mereka lebih mengembangkan sebab pasar mobil guna jenis SUV paling bagus dan tumbuh. Berikut ini ialah generasi SUV mula hingga kini :

Generasi perdana(2000–2007) Muncul bulan September 2000 di arena Paris Motor Show, Nissan mulai sejak jual X-Trail di Jepang bln Nopember 2000. Generasi mula-mula X-Trail memakai platform FF-S Nissan, difungsikan dengan dgn Nissan Almera & Nissan Primera.

Generasi ke-2 (2007–2013) Nissan X-Trail diluncurkan terhadap arena Geneva Motor Show bln Maret 2007 & sejak mulai dipasarkan Agustus 2007, Eropa guna kuartal ke3, pula Australia & Mexico di akhir tahun.

Generasi ke-2 X-Trail memakai platform C Nissan. Di Amerika Serikat & Kanada, mobil ini digantikan dgn Rogue.

Generasi ketiga (2013–sekarang) Generasi ke-2 hadir untuk Frankfurt Motor Show 2013, setelah tersebut Tokyo Motor Show 2013 & Geneva Motor Show 2014.

Demikianlah tidak banyak tentang informasi Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik, sekarang kamu sudah tahu revolusi mobil nissan x-trail dari masa-kemasa sampai ketika ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sejarah Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik"

Posting Komentar