Nissan Teana, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan Teana, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia - Sekarang anda dapat merasakan sensasi All New Nissan Teana yang terasa nyaman. Menikmati setiap perjalanan dengan eksterior dan interior kelas premium, kenyamanan baru yang meningkatkan gaya hidup berkelas.

Nissan Teana, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia dilengkapi dengan mesin berkekuatan 2500 CC dengan menggunakan 4 silinder.

Menikmati setiap perjalanan santai di kabin yang luas, dilengkapi dengan fitur-fitur praktis dan canggih untuk memanjakan momen pribadi Anda. Pastinya akan memanjakan anda dengan keluarga besar dalam mengendarai Nissan.

Nissan mobil terbaik dilengkapi dengan Safety Shield. Nissan telah melakukan pendekatan secara komprehensif terhadap keselamatan penggunanya.  Tidak ada kasus kecelakaan dalam penggunaan mobil Nissan adalah visi terbaik untuk Indonesia.

Nissan Teana hanya dipasarkan satu varian yang anda dapat miliki dengan harga Rp. 560.000.000. Bagaimana apakah anda tertarik untuk membelinya ? Yuk segera datangi dealer terdekat dikota anda.

Saya punya referensi untuk seri Nissan lainnya yaitu Nissan Xtrail, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Nissan Teana, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia "